20 views

Ariel Gemparkan Pengunjung 3Second

HARIANFOKUS.com – Setelah menggelar acara Kids Coloring dipelataran parkir 3Second Store kemarin, Minggu, (8/3). Hari ini 3Second menghadirkan artis papan atas Ariel Noah selaku Brand Ambassador Greenlight untuk meresmikan Grand Opening 3Second Store.

Grand opening store dibuka dengan gunting pita yang dilakukan oleh Ariel menjadi penanda pengesahan di bukanya 3Second Family Store Lampung di Jl. Raden Intan 140, Lampung. Senin Malam, (9/3).

Ariel yang ditemuin setelah proses guntung pita selesai, menyebutkan bahwa dirinya sudah cukup lama menjadi Brand Ambassador Greenlight yaitu sejak tahun 2012 lalu.
Loading…
Sebelumnya Ariel pernah menjadi brand ambasador brand lain. Namun karena alasan kenyaman, Ariel memilih menjadi Brand Ambassador Greenlight. Kualitas bahannya yang nyaman membuat Ariel bertahan menjadi brandandasador greenligh hingga saat ini.

“Sebelumnya sudah pernah diendorse sama yang lain tapi kurang cocok, diendorse karena materi atau kontrak tapi gak nyaman kan gak bisa”, kata Ariel.

Fashion menurut Ariel adalah identitas diri, terlebih didunia entertainment yang digelutinya merupakan suatu kesatuan yang tidak tidak terpisahkan.

“Iya pakaian itu sangat penting, jati diri lah dan pakaian itu salah satu hal untuk membedakan itu” ungkapnya

Menjadi salah satu cowok idaman di Indonesia, Ariel memberikan tips style buat para cowok sesuai pengalaman pribadinya, yaitu menggunakan pakaian yang sesuai dengan tempatnya. Cari pakaian yang nyaman dan kualitas bahan tetap nomor satu, karena menurut Ariel kenyamanan lebih penting dibandingkan dengan penampilan.

Ariel Noah berharap untuk 3Second Family Store yang baru grand opening di Bandar Lampung agar warga Lampung khusnya bisa datang untuk berbelanja produk lokal.

“Semoga semua orang dateng kesini, liat dulu bahannya dan kualitasnya jangan hanya ke mall, boleh ke mall untuk liat yang sudah brandnya sedunia, terus bisa bandingin saya yakin ini sama kualitasnya”, tegasnya

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *