3 views

Komis I Minta Pemprov Tegas Soal Kebijakan

HARIANFOKUS.com – Anggota DPRD Lampung asal Fraksi Gerindra, Mirzalie meminta pemerintah daerah tegas dalam melaksanakan kebijakan antisipasi dan kesiapsiagaan menghadapi infeksi covid-19 di Provinsi Lampung.

Pasalnya sikap pemerintah daerah simpang siuran dalam menerapkan kebijakan khususnya poin 4 tentang seluruh aparatur sipil negera (ASN) dapat melaksanakan tugas-tugas pekerjaan kantor/kedinasan di rumah masing-masing.

“Sikap pemerintah daerah simpang siur mengenai kebijakan saudara gubernur, pemerintah daerah terkait masuk tidaknya aktivitas di pemerintah daerah. Karena pernah beredar himbauan saudara gubernur untuk berkerja dari rumah,” kata Mirzalie saat konferensi pers di Ruang Kerja Komisi 1, Kamis (19/3).

Menurutnya setelah adanya kebijakan tersebut, secara diam-diam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) rapat kembali untuk mewajibkan pegawai ASN tetap masuk.

“Nah dalam situasi seperti ini pemerintah daerah sebagai palayan masyarakat itu penting mengambil sikap yang jelas, dan terpublikasi dengan baik, berjalan aktif di kantor atau bekerja dari rumah, ” ujarnya.(hf)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *