22 views

Lawan Covid-19, Firmansyah-Bustomi Bagikan Ratusan Masker Gratis

HARIANFOKUS.com – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Periode 2021-2024, Dr.(can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, MBA., M.Sc – Prof. Dr. Ir. Hi. R.A. Bustomi Rosadi, M.S, beserta relawan tim pemenangannya terus menunjukan kepedulian terhadap masyarakat dalam mengantisipasi pencegahan terhadap virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut dibuktikan dengan membagikan ratusan masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan posko utama relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, di Jalan Pagaralam (PU), Rabu (25/3/2020).

Ketua Koordinator Bidang Relawan Tim Pemenangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, Henny Marantika, S.H mengatakan pembagian masker gratis tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian pasangan Firmansyah-Bustomi kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Firmansyah-Bustomi dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah di beberapa daerah termasuk Bandar Lampung,” kata Henny di lokasi.

Rencananya, bembagian masker ini akan dilakukan juga di beberapa titik. Dan bukan hanya itu, lanjutnya, selain membagikan masker gratis pasangan Firmansyah-Bustomi juga berencana melakukan penyemprotan desinspektan di beberapa lokasi.

“Sesuai arahan Bapak Firmansyah-Bustomi kegiatan pembagian masker gratis dan penyemprotan desinspektan akan terus dilakukan sampai Bandar Lampung dinyatakan bebas dari Covid-19,” kata dia. (hf)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *