22 views

Legislator NasDem Lampung Salurkan APD dan Vitamin ke Tenaga Medis

HARIANFOKUS.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Asih Fatwanita kunjungi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Tengah, Senin (6/4).

Selain itu juga, anggota fraksi Partai Nasdem tersebut mengunjungi tenaga medis di Puskesmas Bandar Agung, Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan moral kepada petugas dalam menangani wabah Virus Corona atau Covid-19. “Kehadiran kita pada hari ini sebagai bentuk dukungan semangat untuk garda terdepan penanganan Covid-19,” kata Asih.

Dalam kunjungannya, Asih dan tim juga membagikan alat pelindung diri (APD) serta minuman bervitamin. “Kita juga memberikan bantuan APD dan minuman tambahan kepada teman-teman tenaga medis Puskesmas serta tim gugus tugas Covid-19,” lanjutnya.

Ia juga berikan dukungan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Tenaga Medis dalam menangani Covid-19. “Mudah mudahan tim gugus tugas dan tenaga medis bisa semangat dan menjaga kesehatan dan semoga Covid-19 ini bisa kita hadapi dan cepat selesai,” tandasnya. (ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *