16 views

Legislator Demokrat Lampung Bagikan Sembako

HARIANFOKUS.com – Wakil Ketua DPRD Lampung, Raden Muhammad Ismail menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di dapilnya (Lampung Selatan) pada Kamis (9/4).

Menurut Raden Muhammad Ismail yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PD Lampung, mengatakan, pberian sbako ini merupakan instruksi dari Ketum PD (AHY) kepada seluruh kader untuk memberikan kontribusi melawan Covid-19.

“Apa yang bisa kami lakukan untuk mencegah ataupun meringankan beban masyarakat, akan kita lakukan. Selain disuarakan di parlemen, kader Partai Demokrat juga berkewajiban untuk turun langsung ketengah tengah masyarakat dan ikut bersama sama dalam memerangi wabah covid 19,” kata dia, Jum’at (10/4).

Dia berharap dengan bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah viru Corona.

“Dampak wabah Covid-19 ini tidak hanya menimpa masyarakat yang terkena wabah. Tapi juga seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat menengah kebawah, mudah mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban mereka yang terdampak secara ekonomi,” ungkapnya.

Raden Muhammad Ismail sendiri membagikan sembako di Kec.Natar, Lamsel. Sebanyak 250 paket dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu, anak yatim, dan lansia.(hf)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *