6 views

Gerindra Minta Transparan Identitas Pasien Covid-19

HARIANFOKUS.com – Sejumlah elit Partai Gerindra Lampung hari ini, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, Rabu (13/5).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura menyatakan, kader-kader Gerindra di Lampung sudah ke berbagai lapisan masyarakat untuk memberikan bantuan sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sejak ditetapkan Covid-19 sebagai pandemi global.

“Seluruh aleg diperintahkan untuk membantu meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan-kegiatan di DPRD maupun pribadi ke masyarakat ataupun puskesmas sebagai ujung tombak kesehatan,” ungkap dia.

Selain itu, Gerindra Lampung mengaku sudah menyiapkan rapid test untuk seluruh kadernya, meminta pemprov untuk transparansi terkait identitas pasien yang sudah ditetapkan positif, PDO, maupun OTG.

“Harus transparan data pasien by name, by adress, untuk memudahkan pemutusan mata rantai penyebaran dan penularan virus ini,” ungkap anggota Komisi II DPRD Lampung ini.

Sementara, Rahmat Mirzani Djausal menambahkan, pihaknya sudah memberikan 2.500 karung beras berisi 5 kg.Tahap kedua, pemberian masker kain sebanyak 20 ribu buah.

“Tahap ketiga memberikan sembako 2.500 buah karung berisi 5 kilo, dan tahap keempat ini memberikan APD ke Gugus Tugas Lampung dimana nanti insyallah kami akan melakukan tahaoan kelima dengan memberikan 3.000 paket sembako,” sampainya.

Hadir dalam penyerahan ini, Ikhwan Fadil, Mirzalie, dan Veri Agusli serta masih banyak lainnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *