12 views

Guru Ngaji Diguyur Bantuan

HARIANFOKUS.com-Pemerintah Provinsi Lampung mem³berikan bantuan sembako kepada guru mengaji yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) di Gedung Pusiban, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Rabu (20/5/2020). “Kami ingin memberikan sedikit support kepada guru ngaji di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan paket sembako,” ujar Wagub Nunik.

Nunik mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sangat peduli terhadap semua pihak yang terkena Covid-19 termasuk guru mengaji. “Ini komitmen bagaimana memberikan yang terbaik kepada semua elemen termasuk guru ngaji. Semoga apa yang kita berikan dari Pemerintah Provinsi Lampung ini bisa sedikit meringankan beban yang dihadapi oleh para guru ngaji,” katanya.

Menurut Nunik, guru mengaji telah berkontribusi nyata untuk mendidik anak-anak generasi penerus bangsa. Hal ini juga sejalan dengan Visi Provinsi Lampung, yaitu Rakyat Lampung Berjaya yang terkait dengan Misi pertama, yaitu Menciptakan kehidupan yang religius (agamais) berbudaya, aman dan damai. “Pendidikan untuk generasi kita tidak cukup hanya pendidikan formal, tetapi pendidikan keagamaan juga, ini sangat menentukan cara berkehidupan mereka termasuk cara mereka melanjutkan apa yang kita bangun,” katanya. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *