31 views

Bawaslu Lamtim Proses Pembagian Minyak Goreng Bergambar Dawam-Aswar

HARIANFOKUS.com- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Timur sedang memproses dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan oleh bakal calon Bupati/Wakil Bupati, Dawam Rahardjo dan Aswar Hadi.

Kandidat dengan tigeline “Lampung Timur Berjaya” ini dipanggil dikarena adanya temuan sembako berupa minyak goreng bergambar keduanya.

Anggota Bawaslu Lamtim, Winarto mengatakan, pemanggilan keduanya berdasarkan temuan yang dilakukan oleh jajaran Panwascam.

“Memang benar kami telah melakukan pemanggilan dengan mengundang terhadap pasangan bakal calon, baik bakal calon Bupati maupun bakal clon Wakil Bupati atas nama Dawam Rahardjo dan Aswar Hadi. Telah kami lakukan klarifikasi terhadap keduanya, selanjutnya kami akan segera melakukan rapat pleno terhadap dugaan pelanggaran ini, apakah ini merupakan pelanggaran atau bukan, karena memang ini belum masuk pada tahapan kampanye,” jelasnya.

Terhadap dugaan pelanggaran tersebut Bawaslu Lampung Timur akan melakukan proses penanganan pelanggaran secara transparan dan totalitas.(kau)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *