22 views

Sisikan Gaji, Fraksi PKS Lampung Paling Peduli Atas Korban Bencana

HARIANFOKUS.com – Dalam rapat fraksi PKS DPRD provinsi Lampung, Anggota dewan bersepakat untuk menyisihkan sebagian gaji mereka untuk didonasikan dalam membantu meringankan korban bencana alam di Indonesia, Senin (18/01)

Seperti yang di ketahui Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung rutin melaksanakan rapat fraksi dan membuka hari aspirasi setiap hari senin.

Salah satu bahasan dalam rapat fraksi tersebut membahas tentang banyaknya bencana alam yang terjadi di wilayah Indonesia, untuk itu Fraksi PKS bersepakat untuk menyisihkan sebagian gajinya guna membantu dan meringankan beban korban bencana alam.

“Banyaknya bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada bulan ini tentunya membuat kita semua prihatin, untuk itu kami dari fraksi PKS bersepakat untuk sedikit membuat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam.” kata ketua fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung, Ade Utami Ibnu.

Nantinya dana yang terkumpul akan di salurkan melalui DPP PKS untuk didistribusikan ke lokasi tertimpa bencana alam,

“Insya Allah kami mendonasikan dana yang terkumpul sebanyak Rp.10.000.000 ini melalui tim tanggap bencana DPP PKS untuk di distribusikan ke lokasi bencana alam,” ungkap Ade.

Selain itu penggalangan dana ini juga akan di laksanakan oleh anggota dewan fraksi PKS DPRD kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

“Donasi ini juga akan dilakukan oleh seluruh anggota dewan fraksi PKS DPRD kabupaten/kota se Lampung, ” tambah Ade yang di temui selepas rapat Fraksi.(ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *