23 views

Giri Akbar Optimis HIPMI Kedepan Semakin Berjaya

HARIANFOKUS.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung menyelenggarakan penyampaian visi dan misi calon ketua umum Badan pengurus Daerah (BPD) Lampung periode 2021-2024, senin (22/3).

Dalam kesempatan tersebut, eks Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan, untuk calon ketua HIPMI Berikutnya harus bisa mempersiapkan anggota-anggotanya dalam menghadapi era pasar penting dan pertumbuhan ekonomi yang di depan, agar bisa menikmati bukan dari pengusaha- pengusaha di luar daerah saja tapi juga pengusaha-pengusaha lokal.

“Untuk itu juga HIPMI harus bersinergi dengan Pemerintah, terutama dalam menggali seluruh potensi – potensi yang ada di Provinsi Lampung,” kata Mirza.

Sementara itu, calon tunggal ketua Ahmad Giri Akbar menjelaskan bahwa visi dan misi nya adalah untuk meningkatkan kapasitas kemampuan finansial dan akan mencari yang benar-benar potensial prospek yang paling terdepan adalah di sektor agro maupun pengolahan, pariwisata, ekonomi kreatif dan sebagainya yang berpotensial di masa paska pandemi Covid-19 dalam membangkitkan perekonomian kita .

“Ia pun menyampaikan bahwa HIPMI Lampung akan turut andil dalam percepatan ekonomi di provinsi Lampung,” ujarnya.

Giri pun menyatakan, kesiapannya dalam menahkodai HIPMI Lampung dan optimis akan membawa HIPMI semakin berjaya di periode kepemimpinannya.

“Ini adalah amanah yang diberikan kepada saya, dan kita optimis akan membawa HIPMI Lampung ini semakin berjaya. Saya minta kerjasama kepada teman-teman HIPMI lainnya demi membawa HIPMI kedepanya supaya lebih baik,” ucap anggota DPRD Lampung tersebut.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *