39 views

Bupati Tubabar Buka Sosialisasi Pemilihan Kepala Tiyuh

HARIANFOKUS.com – Bupati TulangBawang Barat Umar Ahmad membuka acara Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepalo Tiyuh Serentak di Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2021, acara yang dilaksanakan diSesat Agung Kelurahan Panaragan Jaya. Kamis (27/05)

Turut Hadir Unsur Forkopimda, Pejabat tinggi pratama, para camat, Kepalo Tiyuh, dan Ketua Badan Permusyawaratan Tiyuh se-Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad berharap ” pemilihan serentak kepalo tiyuh di Tulang Bawang Barat akan memberikan dampak yang luar biasa dan tidak berjangkur dengan aturan aturan yang di tetapkan pemerintah pusat dan kabupaten yang diharapkan akan semakin menjadi lebih baik.

Lanjut Umar “akan banyak sekali orang-orang terbaik yang memiliki minat dan semuanya sama untuk di pilih dan memilih seluruh wilayah di kabupaten Tulang Bawang Barat, dan kita ketahui bersama bahwa pemilihan masih dalam situasi pandemi Covid-19 oleh karenanya untuk tetap memperhatikan Penerapan Protokol Kesehatan dimana warga berkumpul yang akan melakukan pemilihan.

Sementara itu, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh Sofiyan Nur mengatakan Mengacu pada UU nomor 6 tahun 2014, yang mana tahapan kepala Tiyuh dilakukan 6 bulan sebelum berakhirnya masa jabatan Kepala Tiyuh, maka melalui kegiatan ini pula diharapkan segala persiapan pada pesta demokrasi Tiyuh tahun 2021 ini dapat benar-benar dipersiapkan.( Rijal )

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *