27 views

Situs Lelang Sudah Bisa Diakses, LSM Gipak : Tetap Kami Pantau

HARIANFOKUS.com  РSitus lelang proyek di Lampung Tengah tahun ini akhirnya dapat diakses. Dari yang sebelumnya mendapat perhatian sejumlah kalangan.

Namun begitu, LSM GIPAK (Gerakan Indefendent Pemberantasan Korupsi), mengaku akan terus memantau proses lelang proyek di Lamteng.

“Memang informasinya hari ini situs sudah dapat diakses, tapi tetap akan kami pantau kenapa agar persoalan seperti kemarin itu tidak terjadi lagi,” kata Sekretaris LSM Gipak Alfian, Senin (31/5).

Ditegaskan Alfian, meski sudah dapat diakses lnformasi Kinerja Penyedia Unit Layanan Pengadaan (SlKap ULP), tidak menutup kemungkinan pihaknya akan tetap melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib agar menjadi shockterphy bagi sejumlah oknum di Dinas PUPR.

“Kami masih turun kelapangan untuk mengumpulkan sejumlah informasi kenapa situs kemarin itu tidak dapat diakses. Jika memang terjadi pelanggaran, maka kami tidak akan sungkan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib,” tuturnya.

Alfian tetap mengapresiasi, saat sudah dapat diakses kembali situs SIKap ULP.

“Kami tetap mengapresiasi, persoalan kenapa kemarin itu tidak dapat diakses? Itu persoalan yang masih kami cari tahu,” tandasnya.(sya)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *