8 views

Elly Sosper Ke Tokoh Pemuda Pringsewu

HARIANFOKUS.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Hj. Elly Wahyuni SE.MM melakukan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Desa Keputren, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Sabtu (29/5).

Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama setempat itu tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Gerindra ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menerapkan nilai-nilai amalan sila Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Berbagai macam suku dan bahasa kita tetap bersatu untuk hidup damai dengan selalu menerapkan sila-sila yang ada dalam Pancasila. Mari kita selalu menjaga persatuand an kesatuan NKRI,” ungkapnya.

Ketua PIRA Lampung ini juga menyampaikan, agenda kerja legislatif salah satunya dengan melakukan berbagai sosialisasi dari regulasi yang ditetapkan sekaligus menyerap aspirasi konstituennya.

“Untuk dipahami bersama, Ideologi Pancasila merupakan filosofi yang menjadi pandangan hidup masyarakat dalam melaksanakan hubungan kemasyarakatan, dan menjaga persartuan dan kesatuan bangsa,” terangnya.

Selain melakukan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, Elly juga mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan pola hidup kebiasaan baru.

“Pola hidup kebiasaan baru telah menjadi satu regulasi Pemerintah Provinsi Lampung. Itu berarti, kebiasaan yang selama ini diterapkan guna pencegahan, pengendalian, serta memutus matarantai pandemi Covid-19, juga harus dilaksanakan usai wabah Corona ini berakhir,” pungkasnya. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *