73 views

Oknum PNS Pilih Bolos demi Selfie dengan Bang Haji

HARIANFOKUS.COM- Kehadiran Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama saat mengisi Tabligh Akbar di Masjid Al Furqon, Rabu (21/10/2015) menyita perhatian warga. Termasuk banyak dari oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik di lingkungan Pemkot maupun Pemprov memilih bolos kerja demi menonton raja dangdut itu berdakwah.

Salah satu PNS di Pemkot Bandarlampung Abdul Roni mengatakan, dirinya rela membolos kerja hanya untuk melihat sekaligus ingin foto selfie bareng Bang Haji. “Kalau dengar kabarnya dari kemarin, Mas. Makanya sekarang udah tidak niat mau masuk kerja berharap bisa foto bareng,” kata dia di sela-sela mengikuti Tausiah Rhoma Irama, Rabu (21/10/2015).

Begitu juga disampaikan warga Kemiling yang ikut hadir, Irma Sayidah. Ia mengatakan, dirinya sangat mengidolakan Rhoma Irama sejak kecil sehingga mendengar kehadiran mantan suami Angel Lelga itu, Irma langsung bergegas menuju lokasi tempat pengajian yang dipelopori Masjelis Talim Rachmat Hidayat. “Saya ini fans berat Bang Haji, makanya saya ikut Tabliq Akbar,” kata dia.

Irma sedikit agak kesal karena hingga akhir acara dirinya tidak bisa foto bareng dengan Rhoma. “Ya mau gimana banyak sekali yang mau foto bareng,” ujarnya. (JUANDA ALI)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *