11 views

Erwin Terus Digoreng Partai Pengusung

FOKUS- Partai pengusung Calon Bupati Lampung Timur Erwin Arifin terus berjuang agar calon incumbent ini tetap bisa mengikuti pilkada 9 Desember 2015. Meski panwas memutuskan menolak gugatan Erwin yang ditinggal wakilnya Prio Budi Utomo meninggal dunia.

 

Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) sehingga belum memutuskan akan mengalikan dukungan ke calon kepala daerah lainnya.

“Kita tetap bersama Pak Erwin sampai keputusan akhir Mahkamah Konstitusi. Komunikasi terus berjalan dengan Pak Erwin,” kata dia, kemarin.

 

Menurut dia, pihaknya tidak ingin berandai-andai atas keputusan MK. Pihaknya akan tetap menunggu meski waktu semakin mepet.

 

“Keingginan kita tetap bersama Erwin Arifin. Namun kita lihat nanti realita di lapangan. Yang pasti kita tunggu sampai upaya hukum terakhir yang akan ditempuh Erwin Arifin,” ujarnya.

 

Saad Sobari selaku Ketua DPW PAN Lampung mengatakan sama, pihaknya tetap bersama dan mendampingi Erwin dalam upaya hukumnya. Kendati demikian, PAN akan terlebih dahulu akan berkonsultasi dengan DPP apakah tetap mendukung Erwin Arifin atau mengalihkan dukungan ke calon lain.

 

“Kita tetap bersama Erwin sampai keputusan akhir dan akan berkonsultasi dengan DPP terkait ini,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *