64 views

Matahari Beri Diskon 70 Persen

FOKUS- Matahari Departement Store (MDS) memberikan diskon besar-besaran mencapai 70% untuk semua produknya. Diskon tersebut berakhir hingga akhir bulan ini.

 

Koordinator Wilayah MDS Bandarlampung, Edi Handoko, menjelaskan berbagai koleksi busana pria dan wanita hingga anak-anak seperti merek L’GS, sharks, cool teen, gabs, hasenda, cool kids, batik semata wayang didiskon dengan bombastis.

“Berbagai merek sedang didiskon dengan harga menarik, contohnya busana wanita bermerek cool teen mulai dari Rp 60 Ribu.Sedangkan untuk merek platini kami berikan harga Rp 100 Ribu dan masih banyak lagi yang kami diskon guna memenuhi keperluan konsumen,” papar Edi, Kamis (26/11).

 

Selain itu sambung dia, MDS juga menggelar promosi spesial untuk berbagai merek sepatu kenamaan. Seperti, sepatu pria bermerek watchout dan sepatu wanita bermerek triset dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

 

“Ada juga diskon yang diberikan hingga 50% seperti watchout dan triset yang kesemua itemnya seharga Rp 70 Ribu,” paparnya. (dam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *