129 views

Malam Tahun Baru, Flyover Ki Maja-Ratu Dibalau Diresmikan

HARIANFOKUS.COM – Tepat pada malam pergantian tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dijadualkan meresmikan jalan layang (flyover) Ki Maja-Ratu Dibalau. Menurut Rendy eko, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Pemkot Bandar Lampung, acara akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. “Dipastikan peresmiannya akan berlangsung nanti pada malam tahun baru. Sekitar pukul 7 malam akan dimulai acaranya,” kata Rendy, Kamis, (31/12/2015).

Rendy menambahkan, acara akan dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bandar Lampung Sulpakar. “Selain itu, juga akan dihadiri sekitar 600-an tamu undangan yang terdiri dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bandar Lampung, dan lainnya,” jelasnya.

Flyover Ki Maja-Ratu Dibalau merupakan flyover keempat di Kota Tapis Berseri. Jalan layang ini diharapkan mampu mengurai kemacetan di sekitarnya. Informasi yang dirangkum Harianfokus.com, saat acara peresmian berlangsung maka Jalan Ki Maja akan ditutup untuk pengendara umum. Mereka akan dialihkan ke Jalan Kayu manis dan Sultan Haji, Way Halim, Bandar Lampung (Singgih)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *