52 views

Tim Percepatan Pembangunan Unila II Turun ke Suluh Suban

HARIANFOKUS.COM- Tim percepatan pembangunan Unila II turun ke lokasi di Suluh Suban Lampung Tengah, Senin (22/2).

Menurut Ketua Tim Percepatan Universitas Lampung, Anshori Djausal, pihaknya akan mempercepat dan meningkatkan mutu Unila sebagai top ten university.

Bahkan, menurut dia akan menuju jenjang  top five university. Terpenting, lanjut  Anshori  dalam pembangunan kawasan ini adalah meningkatkan pelayanan pendidikan, pembelajaran, dan penelitian.

“Tantangan besar kita bagaimana membantu membangun masyarakat, itu yang akan kita lakukan,” kata Anshori  saat ditemui wartawan dilahan yang akan dibangun kampus dua Unila di Suluh Suban, Senin (22/2).

Sementara itu Rektor Hasriadi Mat Akin dalam kunjungannya dilahan 300 hektar yang akan dibangun kampus dua Unila di Suluh Suban Lampung Tengah mengatakan bahwa dirinya segera mengurus administrasi pembangunan tersebut.

Karena dengan dimulainya pengurusan administrasi termasuk berkunjung ke lahan kampus dua Unila di Sulusubhan ini harapannya bisa segera terbangun.

“Kita nanti cepat berkoordinasi dengan Kemenristek Dikti untuk mengurus surat-surat tanah yang dihibahkan ke kita ini. Saat ini saja kita sudah bertemu dengan B2TP Lampung Tengah dan hal yang kongkrit,” kata Hasriadi Mat Akin saat meninjau lahan kosong kampus dua Unila yang hanya ditanami kebun singkong, Senin (21/2). (ayn)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *