19 views

Targetkan Anak Didik Lolos Sekolah Unggulan

Emka GroupHARIANFOKUS.COM – Keberadaan jasa bimbingan belajar bagi siswa sekolah kini telah menjadi sebuah kebutuhan di tengah tuntutan nilai akademik di sekolah yang kian tinggi. Itu sebabnya bisnis bimbel tetap bermunculan. Salah satunya Bimbingan Belajar (Bimbel) Emka Group. Yang baru kali ini menjajaki pasar Lampung, menjamin siswa siswi didikannya masuk sekolah atau universitas unggulan.

Rosyidan Karim, Selaku pengelola Bimbel Emka Group cabang Lampung mengatakan, bimbel ini menawarkan berbagai program mulai baca tulis dan hitung (calistung) bagi siswa pra TK, TK, dan SD hingga bimbel pelajaran hingga SMA.

“Saat ini total gerai kami ada 9 cabang di Indonesia, untuk Sumatera kami baru mulai perkenalan di Lampung, karena melihat prospek dan minat belajar dari para pelajar yang tinggi,” katanya saat ditemui di Stan Emka Group di Chandra Tanjung Karang (29/03).

Kemudian Rosyidan menambahkan bahwa pihaknya menjamin anak didik dapat diterima dengan mudah disekolah unggulan “Kami berani jamin karena kami memiliki system pembelajaran yang berbeda, menyenangkan dan mudah diingat. Sudah terbukti dikota-kota lainnya,” ujarnya.

Adapun biaya kursus sendiri ditentukan oleh tingkat jenjang pendidikan yakni program delapan bulan untuk TK dan SD sebesar Rp. 1.2 juta, sedangkan SMP sebesar Rp. 2 juta dan SMA sebesar Rp. 2.8 juta. Untuk 20 pendaftar pertama mendapat potongan sebesar 20 persen. (SDM)

Bagikan berita ini:

Satu tanggapan untuk “Targetkan Anak Didik Lolos Sekolah Unggulan

  • 14 April 2016 pada 06:50
    Permalink

    Untuk informasi lebih lanjut, dapatkah kami minta nomor telepon harian fokus? sekaligus telepon bimbel Emka Group lampung? Terima kasih.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *