62 views

Siswi SMAN 2 Balam Juara Solo Song

HARIANFOKUS.COM- More Melisa Gitari, siswi SMA Negeri 2 Bandar Lampung, berhasil memenangkan kompetisi solo song kategori pelajar pada Darmajaya Voice Festival V yang digelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmasuara Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya, Senin, (11/4). Penampilan pelajar kelas X ini sukses memukau juri dan para penonton saat membawakan lagu Rindu milik Agnes Monica.

“Alhamdulillah saya senang dan bangga sekali bisa juara pertama di Darmajaya Voice Festival. Ini kali pertama saya mengikuti event ini. Semoga kemenangan ini menjadi motivasi bagi saya supaya bisa lebih baik lagi dan mempertahankan prestasi ini pada kompetisi tahun depan atau event lainnya,” kata More kepada harianfokus.com, Senin.

Kemenangan More disusul oleh Cecilia Amanda R dari SMA Negeri 12 Bandar Lampung sebagai juara II. Prilia Sinondang Sihite dari SMA Fransiskus Bandar Lampung sebagai juara III, serta juara harapan diraih Erika Setiawati dari SMA Negeri 1 Gedong Tataan, Pesawaran. Pada kategori umum, lomba solo song dijuarai oleh Fitri Apriliani, diikuti Much Pako Pujo sebagai juara II, juara III diraih M Ferdanda Sandi, dan Fikih Gunawan sebagai juara harapan.

Ketua Pelaksana Jovita Edria mengatakan, kegiatan bertema ‘explore your heart with melody’ ini diikuti 10 peserta kategori pelajar dan 19 peserta katagori umum. Menurutnya, ini kali kelima UKM Darmasuara menggelar kegiatan tersebut.

“Kompetisi tingkat provinsi Lampung ini menghadirkan dewan juri berkompeten di antaranya Novi Balga (produser dan presenter Radar TV), Yusi Indra Adi Wijaya (pelatih vocal Gilang Ramadhan School Band Bandar Lampung), dan Samsuri (penyanyi professional). (ayn).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *