70 views

Disdikbud Distribusikan Naskah Soal UN SMP

HARIANFOKUS.COM- Ujian Nasional (UN) SMP akan dilaksanakan serentak mulai tanggal 9 Mei 2016. Untuk menghadapi hal tersebut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung akan mendistribusikan  naskah soal ke daerah-daerah Rabu (4/5).

Menurut Suparman, salah satu panitia penyelenggara UN di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung mengatakan, pihaknya akan mendistribusikan naskah soal UN SMP ke daerah-daerah luar Bandar Lampung Rabu  pagi.

“Besok (Rabu,red) pagi sekitar jam 6 ke sini saja,” kata Suparman kepada harianfokus.com saat ditemui di kantor Disdikbud Lampung, Selasa, (3/5).

Sejumlah SMP negeri dan swasta di Bandar Lampung sendiri telah mempersiapkan diri untuk menggelar UN pekan depan. Mulai dari try out, tambahan jam pelajaran, hingga acara doa bersama. “Selain LUN, kami juga memberikan jam tambahan belajar,” kata Daryono, Wakil Kepala Bidang Kurikulum SMP Pajajaran Bandar Lampung.

Sementara itu,  Irwan Qalbi, Kepala SMPN 23 Bandar Lampung, pihaknya telah menggelar kegiatan doa bersama. “Bahkan sebelum ujian sekolah, kami sudah melakukan doa bersama,” kata Irwan Qalbi. (ayn).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *