16 views

Wakil Walikota Metro Pantau UN

HARIANFOKUS.COM- Wakil Wali Kota Metro Djohan memantau Ujian Nasional (UN) di beberapa sekolah menengah pertama (SMP) Senin (9/5). Dalam peninjauan itu, Djohan dan beberapa pejabat tidak masuk kelas untuk menjaga ketenangan siswa mengikuti ujian.

Djohan mengatakan, jika sekolah ingin baik, maka semuanya harus baik, terutama bangunan. “Apalagi sekolah yang berstandar Sekolah Bertaraf Internasional (SBI), infrastrukturnya perlu tertata dengan baik,” kata dia dalam rilis yang diterima harianfokus.com, Senin.

Selain Djohan, pejabat yang turut dalam peninjauan tersebut, di antaranya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Metro F Djuweriyah, Asisten II Khaidar Mansyah, dan Komaru Zaman dari Kementerian Agama. Mereka meninjau UN hari pertama di SMP Xaverius, SMP Negeri 4 Metro, dan SMP Negeri 2 Metro.

Pada kunjungan tersebut, setiap kepala sekolah menemani rombongan berkeliling ke ruangan. Adapun jumlah peserta ujian di SMP Xaverius sebanyak 128 peserta, SMPN 4 Metro 198 peserta, dan SMPN 2 Metro 228 peserta. (ayn)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *