15 views

Kader PAN Balam Dorong ZH ke RI 1

HARIANFOKUS.com Partai Amanat Nasional (PAN) di seluruh Indonesia hari ini, Selasa (23/8) memperingati hari lahirnya yang Ke-18, tak terkecuali DPD PAN Kota Bandarlampung. Ratusan kader dan sayap partai ikut ambil andil dalam kegiatan tersebut dengan pemotongan nasi tumpeng sekaligus pelepasan puluhan balon.

Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung, Wahyu Lesmono menyampaikan bahwa HUT PAN Ke-18 diharapkan menjadi momentum kebangkitan kader PAN agar tetap eksis dalam percaturan politik.

“Kalau diibaratkan seperti manusia, umur 18 ini adalah umur yang cukup dewasa. Nah, dengan umur ini saya berdo’a dan berharap PAN tetap eksis serta jaya,” kata dia di Rumah PAN Bandarlampung.

Dirinya juga mengharapkan agar seluruh kader PAN tetap solid dan mendorong penuh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan untuk maju dalam perebutan kursi RI 1 pada pilpres mendatang.

“PAN yang kini diketuai pak Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI dan berasal dari Lampung menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua. Saya berharap beliau maju pada pilpres nanti. Kami semua siap memenangkan beliau,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Bandarlampung ini juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan penyeleksian bakal calon anggota legislator. Hal ini dilakukan agar kader yang dipercaya maju dalam pileg nanti mempunyai waktu lebih mendekatkan diri kepada masyarkat.

“Ini semua kita lakukan agar pileg nanti mencapai target sebagai pemenang di Bandarlampung,” tegasnya.

Sementara Sekretaris DPD PAN Kota Bandarlampung, Muswir menyampaikan bahwa HUT PAN tahun ini diharapkan PAN dapat mewujudkan tigelinenya yakni kemakmuran untuk negeri.

“Perlu kerja nyata semua kader untuk mewujudkan cita-cita PAN tersebut ,” ucapnya.

Dirinya berharap seluruh kaderĀ  PAN menjadi suri tauladan dan mendekatkan diri kemasyarakat agar nantinya dapat mencuri perhatian pada pileg dan pilpres yang akan datang.

“Dengan begitu masyarkat nantinya berbondong-bondong memberikan amanahnya kepada kader PAN. Dan kami siap melakukan advokasi terhadap persoalan-persoalan masyarakat secara gratis,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *