139 views

Mabuk, Bagus Tikam Kawan Sendiri Hingga Tewas

HARIANFOKUS.com- Naas. Nasib Nikolas Arnando (17) Warga Blok 71 Jalur 6 Kampung Bratasena Mandiri, Kec. Dente Teladas, Kab. Tulangbawang tewas ditikam Bagus (16) yang tak lain adalah kawannya sendiri. Penikaman dibagian pinggang sebanyak tiga kali tusukan ini diperkirakan terjadi pada pukul 01.00 Wib, Rabu malam (25/8).

Peristiwa ini bermula ketika ketiga kawan sepermainan ini yakni Nikolas, Bagus, dan Julian (17) hendak pesta minuman keras (miras) di Kampung Pasiran Jaya. Sebelum berangkat, ketiganya sempat berkumpul dirumah korban sekitar pukul 18.30 Wib untuk membeli miras jeni tuak di sekitar rumah korban.

Disela menegak miras, korban dan pelaku sempat cekcok mulut, berujung pada pemukulan kepala pelaku oleh korban dengan batang singkong.

Merasa tidak puas, pelaku akhirnya pulang kerumah yang tidak jauh dari lokasi perkelahian mengambil senjata tajam jeni badik. Pelaku kemudian menunggu korban pulang yang melewati rumah pelaku.

“Pelaku langsung menerjang korban yang mengendarai kendaraan roda dua dan menusuknya hingga tewas,” kata Kapolsek Gedung Meneng, AKP Zulfikar dan Kasat Reskrim AKP Efendi yang mewakili Kapolres Tuba AKBP Agus Wibowo, Kamis (25/8).

Tidak perlu waktu lama, pelaku langsung ditangkap dan diamankan Polres Tuba. Pelaku diancam hukuman 25 Tahun penjara. Dan pasal yang dikenakan, Pasal 80 ayat (3) UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo dan Pasal 65 ayat (1) KUHP.(saidi).

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *