16 views

Program GSMK Sudah Bangun 1.298 Infrastruktur

HARIANFOKUS.com – Program unggulan Bupati Tulangbawang, Hanan A Rozak dan wakilnya, Heri Wardoyo yakni Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) patut diapresiasi. Pasalnya, melalui program yang sudah empat tahun ini, sudah ribuan infrastruktur terbangun di kampung – kampung se- Kabupaten Tulangbawang.

Tercatat sudah 1.298 unit fasilitas infrastruktur yang tersebar di 147 kampung dan 4 kelurahan, di 15 kecamatan se-Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kampung (BPMPK) Kabupaten Tuba, Hamami Ria, mengatakan bahwa pada tahun 2016 ini program GSMK masih berjalan di kampung-kampung.

GSMK adalah program pembangunan Pemkab Tuba yang telah banyak memberikan manfaat, dan demi kepentingan masyarakat, untuk itu, ribuan unit infrastruktur telah dibangun GSMK sejak tahun 2013 hingga 2016 ini.

“Tidak hanya itu, dengan GSMK saat ini partisipasi masyarakat juga semakin meningkat dalam mendukung pembangunan dikabupaten Tulangbawang,” ujar Hamami Ria, Jum’at, (5/11).

Dengan kesuksesan GSMK yang sudah dilaksanakan selama empat tahun ini, Kepala BPMPK, Hamami Ria menambahkan, bahwa dirinya atas nama Bupati dan Wakil Bupati Tuba, mengucapkan terima kasih atas peran aktif masyarakat dalam mensukseskan program GSMK.

“Tapi saya berharap, agar masyarakat dan semua pihak dapat terus mendukung keberhasilan dari program yang sudah terbukti bermanfaat bagi masyarakat ini, karena dari data BPMPK Kabupaten Tuba, berbagai infrastruktur yang telah dibangun GSMK tahun 2013-2016 di kampung-kampung, sungguh sangat banyak dan azas manfaatnya sunggu sangat di rasakan oleh masyarakat banyak,” tandasnya. (saidi).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *