10 views

Edy-Pai Terus Garap Daerah yang Kurang Diperhatikan Mukhlis

HARIANFOKUS.com – Dua kecamatan di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang sampai hari ini masih tersisoliasi dibandingkan dengan daerah lain, yakni Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), menjadi titik sasar konsolidasi tim pemenangan pekon bagi paslonkada 2017-2022, Edy Irawan Arief – Ulul Azmi Soltiansa (Edy Pai), Minggu (27/11).

Berdasarkan catatan harianfokus.com, paslon yang diusung Partai Demokrat, PPP, Partai NasDem, Partai Gerindra, PKB, dan PKS ini, dalam beberapa bulan ini saja, paslon ini sudah sosialisasi hampir sepuluh kali.

“Di Suoh dan BNS, Edy-Pai menggelar konsolidasi koordinator tim pemenangan pekon dan temu tokoh di empat titik, masing-masing di Rawatingkat Pekon Bandaragung pukul 08.00-0 9.00 WIB, pukul 10.0012.00 di Pekon Gunungratu, pukul 13.00-15.00 di Tuguratu, dan pukul 15.00-16.00 masih di Tuguratu, Kalitarung. Semua berjalan sesuai rencana, sukses,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Andi menjelaskan paslon nomor urut dua ini memastikan, bahwa pihaknya akan terus door to door ke masyarakat.

“Mulai perangkat pekon maupun kecamatan yang tidak netral, penyelenggara yang diindikasikan andil memfasilitasi paslon lain, bahkan bupati yang tak bisa bersikap adil terhadap semua paslon. Sudahlah, bagi yang merasa PNS/ASN dan atau bupati yang kampanye, sebaiknya ambil cuti biar tak melanggar aturan. Kita banyak bukti dan saksi soal itu,” ungkapnya.(irw)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *