31 views

Terimakasih Bang Alzier

HARIANFOKUS.com – Partai Golkar Lampung hari ini, Rabu (14/12) resmi menggelar musyawarah luar biasa (Musdalub) di Hotel Sheraton. Dalam Musdalub itu ikut dihadiri, Sekjend DPP PG (Idrus Marham), Ketua Fraksi DPR RI (Azis Syamsuddin), Dwi Aroem Hadiatie, dan dihadiri mantan Ketua DPD I PG Lampung, M Alzier Dianis Thabranie serta ikut hadir Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo.

Idrus Marham dalam sambutannya, meminta agar Musdalub tidak diartikan dalam konotasi negatif, tapi diartikan positif.

“Sesuai dengan arahan ketum (Setya Novanto) bahwa Golkar mengutamakan semangat rekonsiliasi. Dan untuk mencapai target yang luar biasa pada kontestasi mendatang, maka perlu adanya cara yang luar biasa serta adanya strong leadership (pemimpin kuat),” kata dia.

Idrus juga menyarankan agar Musdalub dapat mengutamakan musyawarah mufakat dalam menentukan Ketua DPD I PG Lampung.

“Musdalub adalah musyawarah luar biasa, sehingga dengan cara musyawarah mufakat itu juga luar biasa. Dan tentunya kita mengucapkan terimakasih kepada Bang Alzier yang telah mencurahkan jiwa, pemikirannya, dan hartanya dalam memimpin Golkar Lampung,” ungkapnya.

Sementara Plt Ketua DPD I PG Lampung, Lodewijk F. Paulus menyampaikan, bahwa Musdalub merupakan salah satu tugasnya yang diberi oleh DPP.

“Saya ditunjuk menjadi Plt DPD PG Lampung untuk melakukan konsolidaai internal, membentuk struktur transisi, dan memilih ketua definitf serta saya mengajak seluruh kader nantinya dapat mendukung ketua definitif nanti,” tuturnya.

Alzier Cabut Gugagatan

MANTAN Ketua DPD I PG Lampung, M Alzier Dianis Thabranie mengaku legowo atas pencopotannya dari ketua. Bahkan, Alzier yang sebelumnya keukuh menolak pencopotannya dengan melakukan gugatan di Mahkamah Partai dan dilanjutkan ke Pengadilan Negeri, kini ditarik.

“Oh, bagus (pencalonan Arinal) sesuai keinginan DPP dan kita harus dukung. Dan saya kan melakukan gugatan di pengadilan, itu (gugatan) sudah saya cabut,” ungkap politisi senior ini.

Alzier juga mengaku akan fokus dalam kepengurusan Soksi dan JSNI (Jaringan Stabilitas Nasional Indonesia). Dan dirinya memastikan bahwa dia tidak pernah bertemu dengan Arinal kecuali hari H Musdalub.

“Saya sekarang sudah ditunjuk sebagai Ketum JSNI,” tegasnya. (win

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *