40 views

Kadis Kominfo Tuba Resmi Diserahterimakan

HARIANFOKUS.com – Serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulangbawang dari pejabat sebelumnya ke pejabat baru secara resmi dilaksanakan, Kamis 5 Januari 2017. Acara ini digelar di Kantor Dinas Kominfo Kompleks Perkantoran Pemkab Tulang Bawang, Jl. Cemara Gunung Sakti Menggala.

Jabatan Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang dari pejabat sebelumnya, M. Puncak Stiawan, SP.,MM kepada pejabat yang baru Gunawan,S.Sos.

Pada acara serahterima tersebut hadir para pejabat dan pegawai Dinas Kominfo Tulang Bawang, mulai dari Sekretaris Dinas yang baru Ir. RA. Kennedy,MM, Kabid Humas yang baru Erwanhadi,SE, Kabid Pengkajian dan Pengembangan TIK Dodiyanto Djayasinga,SH, dan Kabid Postel Haidir,SE, serta seluruh Kasi, Kasubbag, dan Staf Dinas Kominfo.

Kepala Dinas Kominfo Tulangbawang sebelumnya Puncak Stiawan mengucapkan terima kasih atas kepada seluruh pejabat dan pegawai Dinas Kominfo yang selama ini telah mendukung dan bekersama dengan baik, selama dirinya menjadi Kepala Dinas Kominfo.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan saat menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Dinas Kominfo yang baru, serta semoga ke depan Dinas Kominfo dapat lebih baik lagi. Kebersamaan yang telah tercipta selama ini, saya harapkan dapat dijaga dan ditingkatkan. Saya juga berharap hendaknya kita dapat tetap menjaga tali silaturahmi, meskipun saya tidak lagi di Dinas Kominfo” ucap Puncak Stiawan yang kemudian akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tulangbawang.(saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *