1.233 views

Pengurus DPP Banteng Muda Indonesia Dilantik

HARIANFOKUS.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menginstruksikan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat Banteng Muda Indonesia (DPP BMI) turun ke lapangan untuk memenangkan pertarungan Pilkada serentak di 2017.

Instruksi itu disampaikan Megawati saat melantik sejumlah pengurus DPP BMI masa bakti 2015 – 2020 di sela-sela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44 tahun PDI Perjuangan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (10/1).

“Saya instruksikan langsung kepada BMI yang hari ini saya lantik untuk berjuang membantu memenangkan pilkada di 101,” kata Megawati.

Selain itu, orang nomor satu di partai berlambang banteng itu juga meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk memanfaatkan sisa waktu menjelang pemilihan kepala daerah 15 Februari 2017 nanti untuk melakukan konsolidasi.

“Apakah kalian siap untuk berjuang?” Tanya Mega. “Siap !!!” jawab seluruh kader PDI Perjuangan yang memerahkan JCC.

Adapun sejumlah tokoh yang dilantik untuk duduk sebagai pengurus DPP BMI diantaranya adalah, Nazaruddin Kiemas sebagai Ketua DPP BMI, Anthoni Wijaya sebagai Sekjen DPP BMI, dan Eddy Prasetyo sebagai Bendahara Umum DPP BMI. (ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *