23 views

Edy-Pai Ogah Jadi Ketua Parpol

HARIANFOKUS.com – Akan ada kepastian perubahan yang signifikan di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke depan ketika paslonkada 2017 – 2022 nomor urut 2, Edy Irawan Arief – Ulul Azmi Soltiansa akrab disapa Edy-Pai, terpilih sebagai kepala daerah-wakil kepala daerah.

Edy-Pai, paslon berlatar belakang akademisi-politisi tersebut memiliki segudang pengalaman didukung disiplin keilmuan yang mumpuni guna mengobati penyakit menahun yang diidap daerah kaya potensi itu khususnya sejak 10 tahun terakhir.

Edy-Pai yang diusung koalisi enam parpol besar tergabung dalam Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, PKS, PKB, Partai Nasdem, dan Partai Gerindra) berkomitmen membuka keterisolasian Suoh, Bandarnegeri Suoh, dan Pagardewa, tiga kecamatan di Lambar kaya potensi yang faktanya diterlantarkan dengan membangun akses jalan.

Selain membangun jalan menuju ke tiga kecamatan tersebut, Edy-Pai juga memprogramkan merangkai akses jalan penghubung antar kecamatan menuju ibukota kabupaten, akses jalan antarpekon, dan akses jalan antar pemangku dalam pekon. Dengan demikian seluruh kecamatan, pekon-pekon, dan pemangku-pemangku di Lambar akan terhubung dalam waktu tidak terlalu lama pemerintahan keduanya.

“Itu karena didasari niat yang tulus membangun dan memajukan Lambar, sehingga tidak sampai membutuhkan dua periode kepemimpinan sampai 10 tahun, jalan-jalan dimaksud akan tembus dan terhubung satu dengan lainnya. Hal positif yang segera dirasakan masyarakat Lambar, seluruh kantung-kantung produksi akan bangkit dan predikat termiskin di Lampung terentaskan,” ungkap jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Jumat (20/1).

Lanjut Andi, Edy-Pai tidak hanya berkomitmen membangun secara fisik, tapi juga mental spiritual. Untuk mencapai itu Edy-Pai bahkan berjanji tidak akan menjadi pengurus parpol guna menjaga netralitas selaku kepala daerah semua golongan, semua parpol, dan semua komponen masyarakat. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *