56 views

Kemenag Tuba Gelar Rakor Evaluasi Pendidikan Dibidang Agama

HARIANFOKUS.com – Kementerian Agama Kabupaten Tulangbawang, melalui bidang pendidikan madrasah, mengelar rapat koordinasi pendidikan agama Islam dan madrasah tahun 2017, yang berlangsung diaula rapat Hotel Sarbini Menggala, Kamis (26/01).

Acara dihadiri langsung kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tulangbawang Karwito, sekretaris Kemenag dan jajaran, serta 147 orang peserta yang turut hadir.

Dikatakan Karwito, untuk acara hari ini dalam rangka menggelar rapat koordinasi pendidikan sebagai langkah pertama untuk mengevaluasi, pelaksanaan pembangunan bidang pendidikan agama dan pendidikan madrasah di Kabupaten Tulangbawang selama tahun 2016 dan juga untuk penyusunan program tahun 2017 kedepan,

“Ini akan kita pergunakan sebagai kerangka acuan dalam pembangunan madrasah satu tahun yang akan datang. Jadi intinya, mengevaluasi pekerjaan satu tahun yang lalu, dan merencanakan pekerjaan satu tahun yang akan datang, maka dari itu, hari ini kita mengumpulkan semua pimpinan RA, MI MTS. dan MA, baik swasta maupun negeri se- Kabupaten Tulangbawang, untuk duduk satu meja sehingga apa kebijakan yang akan disusun oleh Kementerian Agama Kabupaten Tulangbawang, bisa mengadopsi kepentingan kawan-kawan yang ada dilapangan, sebagai pengelola lembaga pendidikan diseluruh kecamatan dan desa-desa yang ada di Tulangbawang,”terang Karwito,

Bahwa untuk jumlah peserta sendiri yang ikut dalam rapat kordinasi tersebut, secara keseluruhan berjumlah 147 orang.

“Saya berharap kedepan khususnya, dibidang pendidikan madrasah akan lebih baik lagi kedepannya, demi mencerdaskan anak-anak bangsa khususnya di kabupaten Tulangbawang kedepan nantinya,” tutupnya. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *