13 views

Panwas Tuba Gelar Apel Siaga Pilkada

HARIANFOKUS.com – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tulangbawang tinggal menghitung hari lagi. Untuk itu segala persiapan untuk menyambut hajat demokrasi lima tahunan ini harus segera dimantakan.

Seperti Panwas Tuba, Panwas menggelar apel siaga, Senin (6/2) dilapangan Ethanol Unit II, Banjar Agung dan dihadir ketua Bawaslu Lampung,Fatikhatul Khoiriyah, Kapolda Lampung, Brigjen Pol Drs. Sudjarno, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tuba, Rimir Mirhadi, dan unsur Forkopimda.

Ketua Bawaslu Lampung dalam sambutannya, berharap jajaran anggota Panwas dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan pelaksanaan pilkada yang jujur, adil, dan demokratis.

Sementara Kapolda Lampung, Brigjen Pol Drs. Sudjarno, mengajak kepada seluruh masyarakat, agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam dalam proses pilkada. Selain itu Ia juga berpesan agar aparatur negara dapat menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada.

Sedangkan Plt. Bupati Tuba, Rimir Mirhadi yang juga turut hadir pada kesempatan itu mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat dan semua pihak agar dapat senantiasa menjaga situasi kondusif di Kabupaten Tuba.

“Mari bersama-sama terus kita jaga situasi kondusif di Kabupaten Tuba. Dan mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada mendatang agar dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib, damai, dan demokratis,” ungkapnya. (saidi).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *