12 views

Plt. Bupati Tuba Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pilkada

HARIANFOKUS.com – Plt. Bupati Tulangbawang Rimir Mirhadi,SH mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulangbawang untuk dapat menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pilkada Tulangbawang tahun ini.
Plt. Bupati berharap pada pemungutan suara pilkada yang dijadwalkan dilaksanakan 15 Februari 2017 mendatang, semua masyarakat yang memiliki hak pilih, dapat mendatangi tempat pemungutan suara di wilayahnya masing-masing.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih pada pemungutan suara Pilkada Tulangbawang 15 Februari mendatang, serta marilah selalu kita jaga situasi kondusif, aman, damai dan tertib, untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan Pilkada Tulang Bawang,” himbau Plt. Bupati Rimir Mirhadi yang disampaikannya disela-sela acara peresmian hasil pembangunan Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) di wilayah Kecamatan Gedung Aji, Selasa, (7/2).

Menghadapi pelaksanaan pilkada, pada kesempatan itu Plt. Bupati juga menekankan kepada seluruh aparatur, Camat, Kepala Kampung hingga RW/RT, agar tidak menyalahgunakan wewenang dalam Pilkada.

Selain Plt. Bupati Tulangbawang Rimir Mirhadi, pada acara peresmian hasil pembangunan infrastruktur kampung melalui program GSMK di Gedung Aji, hadir antara lain unsur Forkopimda dan para pejabat Pemkab Tulangbawang, serta Camat, Kepala Kampung, BPK, LPM, Pokmas, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat di kecamatan setempat.

Peresmian terhadap hasil pembangunan GSMK yang dibangun tahun 2016 lalu di 10 kampung di wilayah kecamatan Gedung Aji itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian oleh Plt. Bupati Tulangbawang, yang kemudian diserahkan kepada para kepala kampung di kecamatan setempat.

Berbagai jenis infrastruktur hasil pembangunan GSMK di Gedung Aji yang diresmikan, diantaranya berupa jalan onderlagh, jembatan, talud dan lain-lain, yang diharapkan oleh Plt. Bupati Rimir Mirhadi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat, serta dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

“Atas hasil pembangunan infrastruktur yang telah dibangun melalui program GSMK, saya pun menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak, Camat, Aparat Kampung, Pokmas dan seluruh masyarakat, dalam berpartisipasi mendukung kesuksesan program GSMK,” ujarnya.

“Ke depan, saya juga berharap agar aparat kampung dan masyarakat dapat terus memberikan dukungan dan partisipasinya, dalam mensukseskan berbagai program pembangunan, demi meningkatkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Tulang Bawang,” imbuh Rimir Mirhadi. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *