25 views

Hanan Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan HUT Tuba

HARIANFOKUS.com– Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang melalui Bupati Tuba, Hanan A Rozak mengajak warganya untuk ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Tuba ke – 20. Hal ini disampaikan Hanan saat mempin Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati, Senin (6/5).

Rakoor juga tersebut sekaligus mematangkan sejumlah agenda yang sudah disusun olek bagian kepanitian. Seperti, acara ceremonial serta Parade Budaya Pesona Seribu Tapis pada Festival Megou Pak Tulangbawang XI.

“Kita akan meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tulangbawang tahun ini dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan menggelar Pawai Budaya Seribu Tapis. Untuk itu saya harapkan agar panitia dan seluruh aparatur Pemkab dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, serta dapat mengajak semua pihak dan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT dan Pawai Seribu Tapis agar lebih meriah,” harapnya.

Untuk memperingati HUT tahun ini, rencananya kegiatan ceremonial berupa upacara juga akan digelar di seluruh wilayah Tulba mulai dari sekolah-sekolah, kecamatan hingga puncaknya akan dilaksanakan di ibukota kabupaten, tepatnya pada hari jadi ke-20 Kabupaten Tuba pada 20 Maret 2017.

Sedangkan untuk memeriahkan HUT tahun ini, dua kegiatan utama yang akan dilaksanakan pada Festival Megou Pak Tulang Bawang XI yaitu Parade Budaya Pesona Seribu Tapis Lampung dan Fashion Show Kain Sulam Maduaro khas Tuba, yang dijadwalkan akan digelar tanggal 16 Maret 2017 mendatang. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *