7 views

Presiden PKS Batal ke Lampung

HARIANFOKUS.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman batal ke Lampung yang sebelumnya dijadwalkan akan hadir pada acara Rakorwil PKS Lampung. Diketahui Rakorwil PKS Lampung digelar sejak hari ini (14-15) di Aula Arafah Kompleks Wisma Haji, Rajabasa, Bandarlampung.

Batalnya Sohibul Iman disampaikan Gufron Azis Fuadi (Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel) dihadapan ratusan kader PKS se- Lampung.

“Presiden PKS sebelumnya sudah dua kali ke Lampung, jadi kita tidak berani meminta beliau datang lagi. Tapi saya sudah sampaikan bahwa kader PKS Lampung sedang menggelar Rakorwil,” kata dia, Selasa (14/3).

Mantan anggota DPRD Lampung ini juga meminta kader PKS Lampung untuk tetap semangat mengikuti Rakorwil meskipun tidak dihadiri Presiden PKS.

“Rakorwil ini merupakan tindak lanjut Rakornas PKS pada 6-8 Maret kemarin sebagai agenda pematangan program kerja yang sudah dibuat,” ungkapnya.

Sementara, ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menyampaikan Rakorwil dengan tema “Berkhidmat untuk Rakyat” mengaskan kembali kepada kader agar tetap fasih melayani masyarakat Lampung.

“Seperti beberapa waktu yang lalu kita terkena musibah banjir, kita turun langsung. Meski kita tidak berharap musibah,” ujarnya.

Mufti juga menyampaikan bahwa diakhir Rakowil akan ada kejutan pengukuhan kandidat yang akan diusung pada pesta demokrasi tahun depan.

“Nanti pas penutupan rakor akan kita umumkan kandidat internal yang akan kita usung pada Pilkada Tanggamus, Lampura, dan Pilgub,” ucapnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *