29 views

Semarak Aqiqah Putri Ketua KPU Tuba

HARIANFOKUS.com -Puluhan tokoh masyarakat, agama, dan pemuda ikut meramaikan dan mendo’akan Azmiya Zaskia Punnata. Kebahagian dan do’a disampaikan saat tasyakuran aqiqah putri pertama Ketua KPUD Tulangbawang, Reka Punnata dan sang istri Sofiyati Nurhidayah dikediamannya Jl. Durian, Gg. Arjuna, Way Dadi, Sabtu (13/5).

Hadir Ketua MUI Lampung Khairuddin Tahmid, Ketua GP Ansor Lampung Hidir Ibrahim, KPU Lampung Ahmad Fauzan dan Solihin, Wakil Ketua DPRD Tuba Herwan Saleh, dan KNPI Bandarlampung Sudibyo Putra, Lampung Timur Mursalin, KNPI Lampung Tengah Habibi, KNPI Metro, Lampung Utara, dan aktivis HMI serta masih banyak tokoh lainnya.

“Kami minta doa restunya agar putri kami ini menjadi anak yang soleha, berbhakti kepada orang tua dan terima kasih kepada undangan yang sudah hadir,” tutur Reka.

Tokoh- tokoh yang hadir nampak akrab dan asik ngobrol. Misalnya, Hidir Ibrahim asik ngobrol dengan Ahmad Fauzan, Solihin dan Mursalin. Sedangkan Sudibyo ngobrol bersama Habibi dan beberapa Ketua KNPI lainnya serta aktivis HMI dan PMII.

Reka Punnata merupakan kader HMI yang potensial. Berkat kerja kerasnya beberapa posisi strategis terutam organisasi di kepemudaan dijabatannya. Mulai dari Pemuda Pancasila hingga kini menjabat sebagai Ketua KNPI Tulangbawang. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *