19 views

Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan I Cair

HARIANFOKUS.com – Kabar gembira bagi para guru di Kabupaten Tulangbawang. Pasalnya Selasa, 16 Mei 2017 ini, dijadwalkan Tunjangan Profesi (Sertifikasi) Guru di Kabupaten Tulangbawang untuk Triwulan I Tahun Anggaran 2017 akan dicairkan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang M. Firsada melalui keterangannya yang disampaikan kepada Dinas Kominfo Tulangbawang menjelaskan, sebanyak 1015 guru yang bersertifikasi di Tulangbawang akan segera menerima tunjangan sertifikasi Triwulan pertama.

“Dananya kita transfer ke rekening guru masing masing yg memiliki rekening di Bank Lampung, BRI, BNI dan Bank Mandiri,” terangnya.

Lebih lanjut Kepala Dinas Pendidikan Tulangbawang Firsada mengungkapkan, total dana yang dicairkan untuk pembayaran tunjangan sertifikasi guru itu yaitu sebesarnya 10.994.433.000,-

“Jadi para guru mulai besok sudah dapat mengecek di rekening nya masing dana sertifikasi yang diterima. Pencairan ini berdasarkan SK Mendikbud tentang penetapan guru tertifikaai yang telah keluar dari Kemendimbud, dan telah diverifikasi oleh tim Dinas Pendidikan Tulangbawang,” pungkasnya. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *