17 views

Sering Dikata-katai Arinal, Alzier Tolak Bersalaman

HARIANFOKUS.com – Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung M.Alzier Dianis Thabranie menegaskan dan menerangkan mengapa dirinya enggan bersalam dengan Arinal Djunaidi di acara yang bertempat di Rumah Makan Kayu beberapa hari yang lalu. Menurut dia, perilaku yang selama ini dirasakan olehnya atas perlakuan Ketua DPD PG Lampung tersebut tidak santun dan beretika sementara sebagai pemimpin harus memiliki hal tersebut.

“Saya tegaskan mengapa biar jelas di publik dan masyarakat mengapa saya tidak menerima jabatan tangan Arinal karena saya merasa (Arinal, red) tidak santun dan beretika sebagai Ketua Golkar Lampung,” tegasnya melalui sambungan phoncellnya kemarin, Rabu (17/5).

Masih sambung politisi senior beringin Lampung ini dirinya bersikap seperti itu bukan karena tidak rela jabatan dirinya di ambil alih mantan Sekda Lampung tersebut.

” Enggak bener kalau saya enggak rela diambil jabatan saya dari Golkar, saya enggak berminat merebut kembali Golkar, saya ingin dia hargai saya sebagai senior di Golkar sementara dia kan baru, kita enggak tahu jabatan kita itu lama atau tidak, “tegasnya lagi.

Jika Arinal mengatakan dia di dzolimin oleh saya lanjutnya maka apa yang telah dia lakukan terhadap saya di rapat yang di gelar di DPD PG Lampung.

“Saya mendzolimi dia enggak salah apa, dia selalu ngomong ga karuan di forum rapat mengatai saya, ada saksi dan bukti rekaman, itu yang di dzolimin siapa,” ketusnya.

“Ini partai jangan memperkeruh semua ini saya tegaskan enggak akan saya mau jadi ketua, saya ingin di hargai sebagai senior dan saya kan ada jabatan di Golkar juga jadi libatkan saya dalam tiap gelar rapat atau memutuskan sesuatu,” tandasnya.

Sebelumnya, Arinal beberapa kali meminta Alzier berjabatan tangan tapi selalu ditepis Alzier. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *