19 views

PD BL Ikut Bazar Di Jakarta

AKSI kader Partai Demokrat (PD) Kota Bandarlampung (BL) patut diapresiasi. Dari 53 peserta bazar di kantor DPP PD di Jakarta yang dimulai Sabtu (10-6) siang dan dibuka oleh Ibu Ani Yudhoyono, stand usungan kader asal Lampung itu merupakan satu-satunya yang berasal dari luar Pulau Jawa.

“Kehadiran stand PD Bandarlampung diajang bazar DPP PD mendapat apresiasi tersendiri dari Ibu Ani Yudhoyono juga Sekjen DPP PD Hinca Panjaitan,” kata Wakil Sekretaris DPC PD Kota Bandarlampung, M Reza, Sabtu (10-6) malam melalui telepon.

Sekjen DPP PD Hinca Panjaitan bersama Tim DPC PD BL.

Dijelaskan, pada bazar di kantor DPP PD yang berlangsung hingga Minggu (11-6) petang, kader PD Bandarlampung ikut membagikan ratusan sembako yang sudah disiapkan DPP dengan dengan harga murah,yaitu hanya Rp 16.000 per-kantong.

“Banyak masyarakat umum yang datang dan membeli di stand kami. Setelah itu, bila berkenan, mereka kami buatkan KTA PD,” ujar Reza.

Stand DPC PD BL dalam bazar di DPP PD.

Selain menyiapkan sembako murah, lanjutnya, stand DPC PD Kota Bandarlampung juga  menjajakan kopi Lampung yang didistribusikan oleh Koperasi Rajawali Sejahtera (Kopraja).

“Koperasi ini merupakan binaan DPC PD Bandarlampung,” imbuhnya seraya menambahkan pihaknya juga menampilkan bibit hasil dari cabe Jawa dan kelor yang dihimpun dari masyarakat petani di Bandarlampung dibawah binaan Kopraja.

Kader DPC PD BL berpose didepan stand.

Secara khusus Reza mewakili tim DPC PD Bandarlampung menyatakan kebanggaannya atas apresiasi khusus yang diberikan Ibu Ani Yudhoyono, Sekjen Hinca Panjaitan dan jajaran pengurus DPP PD lainnya.

“Kami bangga mendapat perhatian khusus dari para petinggi partai. Dan kami lebih bangga lagi karena bisa membawa nama Lampung dalam acara bazar yang dilakukan oleh DPP,” Reza menambahkan.

Pengurus DPC PD BL bersama ibu Ani Yudhoyono.

Sementara, Bendahara DPC PD BL Ernita mengaku, sebelum tim DPC PD Bandarlampung mengikuti acara bazar di DPP, pihaknya telah berkordinasi dengan DPD PD Lampung.

“Kami bertemu Sekretaris DPD dan alhamdulilah Bang Fajar mensupport untuk kami hadir dan mengikuti acara di DPP ini. Beliau menyampaikan bahwa kami harus membawa nama PD Lampung, bukan hanya nama DPC PD Bandarlampung. Support semacam ini sangat besar artinya bagi kami sebagai kader PD di Lampung,” ucap anggota DPRD Lampung ini. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *