20 views

Peduli Wanita, Sobal Mustafa Gelar Beauty and Hijab Class

HARIANFOKUS.com – Sobat Mustafa Kota Bandarlampung, Minggu (11/6) mengadakan kegiatan Beauty and Hijab Class di Prospere Cafe, di Bandarlampung. Acara ini merupakan rangakain kegiatan Ramadhan Sobat Mustafa.

Acara ini tentang cara Make up dan memakai Hijab dengan baik dan benar, kegiatan ini juga diperuntukkan untuk kaum wanita yang suka dengan kegiatan make up agar peserta dapat memiliki skill yang nantinya bisa disalurkan kepada kaum wanita yang lainnya dan juga sebagai modal apabila peserta ingin membuka pelatihan atau kursus make up. Kegiatan ini dibuka Ketua SC Sobat Mustafa Wahrul Fauzi Silalahi.

Dalam sambutannya Wahrul mengapresiasi kegiatan yang berpersertakan wanita – wanita muda energik. Wahrul juga berpesan agar para peserta harus juga mengambil bagian dalam mengkampanyekan Musatafa sebagai calon Gubernur Lampung.

“Karena pak Mustafa juga sama Energiknya, sama semangatnya, dan beliau sangat senang apabila kaum pemuda khususnya wanita antusias mencari ilmu dan mencari pengalaman, karena apabila ilmu dalam bermake up ataupun berhijab bisa disalurkan dengan baik, maka akan bisa menjadi suatu kegiatan yang menghasilkan uang,” ungkap Wahrul.

Apa lagi zaman sekarang, lanjut Wahrul, kebanyakan wanita dituntut harus bisa menggunakan make up dan berhijab dengan baik dan benar, jadi kegiatan Workshop Beauty and Hijab Class ini sangat bermanfaat dan dapat menghasilkan uang.

“Apabila kita bisa memanfaatkan ilmunya dengan baik dan disalurkan didalam dunia usaha menjadi trainer ataupun membuka salon make up. Dan ini sangat sejalan dengan Program Creativenya pak Mustafa yaitu Program “KECE”,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rhio Ferdika Ketua Panitia kegiatan ini berharap, dengan diadakannya kegiatan yang di fokuskan kepada Kaum Perempuan bisa menarik simpatik kaum perempuan agar dapat mengkampanyekan Musatafa sebagai calon Gubernur Lampung.

“Pak Mustafa selalu konsisten dan selalu bekerja untuk rakyat, dan ini adalah harga mati bagi beliau,” tegas Rhio.

Ada kejadian yang mengejutkan, pada saat acara sedang berlangsung, tiba – tiba Hi. Mustafa hadir dan bersalaman dengan seluruh peserta yang jumlahnya 50 orang. Calon Gubernur Lampung itu sangat berterima kasih kepada para relawan Sobat Mustafa yang terus konsisten mengkampanyekannya sebagai calon gubernur Lampung.

Dan Mustafa pada saat itu, berharap kepada para peserta untuk dapat memilih dan ikut mengkampanyekan dirinya dalam ajang kontestasi Pemilihan Gubernur tahun 2018 mendatang karena ia memiliki komitmen untuk membangun Provinsi Lampung ini. Dan ketika terpilih sebagai Gubernur, dia juga akan memperjuangkan kaum petani, kaum buruh diseluruh Lampung.

Mustafa akan memperjuangkan dan mendorong agar anak anak muda di Lampung bisa menjadi pengusaha atau Interpreuner agar bisa mendongkrak perekonomian Provinsi Lampung dan juga bisa menekan angka pengangguran yang selama beberapa tahun ini terus mengalami peningkatan. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *