11 views

Bachtiar Basri Tegaskan Ingin Bersama Ridho

HARIANFOKUS.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung sekaligus wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri kembali menegaskan bahwa dirinya siap maju pada pada pilgub 2018 mendatang. Pun ingin kembali berpasangan dengan M Ridho Ficardo.

Menurut, Bachtiar Basri tidak ada sedikit alasan yang akan membuat dirinya akan berpisah denga ketua Partai Demokrat Lampung itu.

“Saya sudah sampaikan beberapa kali kepada teman-teman (media) saat di gedung dewan beberapa waktu lalu,  kalau saya masih nyaman dengan Pak Gubernur Ridho, dan saya siap maju pilgub bersama Pak Ridho,” kata dia, usai buka puasa bersama dengan jajaran DPW PAN Lampung, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Selasa (13/6) sore.

Berstatus sebagai petahana, dirinya pun mengaku tidak ingin terlalu banyak bersosialisasi dan tetap fokus umtuk menyelesaikan sisa masa jabatan.

“Kami (Ridho-Bachtiar) ini kan petahana. Masak iya harus pasang banner yang banyak, ya tidaklah, kan sudah tahu,” ujar mantan Bupati Tubabar ini.

Sementara itu, ketua Panwil DPP PAN untuk Provinsi Lampung, Nyimas Putri sangat mendukung Bachtiar Basri untuk maju di Pilgub Lampung mendatang.

“Kalau kita DPP inginnya memang membawa kader sendiri, kalau kita dukung saja pak Bachtiar untuk di posisi nomor satu,” kata Wakil Bendahara DPP PAN itu.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *