12 views

Hari Kedua Penjaringan Calon di PPP Tanggamus Masih Sepi

HARIANFOKUS. com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah membuka penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Jilid II di kabupaten setempat. Namun demikian, hingga berjalan dua hari dibukanya penjaringan belum ada tanda-tanda adanya calon yang mau mendaftar.

Wakil Ketua Desk Pilkada DPW PPP Provinsi Lampung, A.K Yohanson, mengungkapakan bahwa pada hasil rapat, Selasa 4 Juli. PPP akhirnya membuka penjaringan pada tangggl 5- 8 Juli 2017.

“Berdasarkan laporan dari daerah belum ada calon yang mendaftar. Kita masih menunggu kalau ada yang mau mendaftar, inikan masih ada sisa waktu,” ujarnya, Kamis (6/7).

Menurut dia, selanjutnya tanggal 9- 10 Juli, adalah tahapan pengembalian berkas, sedangkan 11-12 Juli, verifikasi berkas balonbub/balonwabub yang sudah mendaftarkan, lalu 13-17 jadwal akhir para calon untuk melengkapi kekurangan berkas balonbub/balonwabub, dan 20 Juli pengumuman hasil verifikasi berkas.

“PPP disana (Tanggamus) ada empat kursi. Sementara untuk di Lampung Utara kemungkinan akan mendukung petahana (Agung Ilmu Mangkunegara), di Lampung Utara kan enggak ada kursi, ” ungkapnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *