19 views

Juli Ini PAN Buka Penjaringan

HARIANFOKUS. com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung akan melakukan penjaringan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Lampung Utara dan Tanggamus pada 13-27 Juli 2017 mendatang.

Hal itu dikatakan,  Sekretaris DPW PAN, Iswan Hadi Cahya, saat konferensi pers di kantor DPW PAN Lampung, Senin (10/7) sore.

Iswan mengatakan pendaftaran akan dilaksanakan serentak oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung untuk penjaringan balon Gubernur, Wakil Gubernur, dan Bupati – Wakil Bupati untuk Kabupaten Lampung Utara dan Tanggamus.

“Insya Allah, 10 sampai 12 Juli kita lakukan pengumuman di media massa, dan 13 sampai 27 Juli pengambilan formulir  dan pengembalian berkas balon cabup-cawabup,” jelasnya.

Iswan mengajak semua bakal calon untuk ikut dalam penjaringan di PAN. “Karena pada prinsipnya PAN akan menerima sebanyak-banyaknya calon yang akan daftar,” jelasnya.

Dia menyebut, para bakal calon memiliki peluang yang sama dan akan ditetapkan sesuai dengan ketentuan partai.

“Untuk itu makin banyak yang ikut, maka semakin banyak pilihan masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik dari yang baik untuk 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Sejauh ini juga pihaknya sudah melakukan komunikasi kepada tim sukses bakal calon. Untuk Ketua DPW yang sekaligus Wakil Gubenur pihaknya juga belum mengetahui akan mendaftar.

“Semua punya kesempatan sama, karena keputusan ada di DPP Partai, dengan melalui tahapan penjaringan hingga hasil survey dari DPP,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *