4 views

Arinal Juga Daftar di PAN

HARIANFOKUS. com – Menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi terus bergerak mencari dukungan parpol.

Kali ini, Arinal yang diwakili sejumlah petinggi Golkar mendaftar di penjaringan PAN Lampung dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon gubernur. Petinggi Golkar yang hadir yakni Supriyadi Hamzah, I Made Bagiase, Ali Imron, dan Yuhadi.

Sekretaris DPD I Golkar Lampung sekaligus tim pemenangan Arinal, Supriyadi Hamzah mengatakan kedatangan pihaknya ke partai berlambang matahari terbit tersebut dalam upaya mengajak PAN untuk bersama-sama membangun Lampung lebih baik ke depan.

“Pak Arinal mempunyai gagasan- gagasan untuk membangun Lampung. Bukan hanya dengan konsep saja, tapi juga dengan pikiran- pikiran beliau untuk membuat stigma bagaimana membangun Lampung lebih baik ke depan,” kata Supriyadi, di DPW PAN Lampung, Senin (17/7).

Supriyadi mengatakan, track record Arinal yang merupakan mantan Sekda Lampung tersebut, lebih mengerti akan Lampung ke depan dan punya pengalaman birokrasi mumpuni.

“Kita punya calon gubernur yang lebih mengerti Lampung. Sebab, beliau kan seorang mantan birokrat yang mencapai eselon I,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TPPD PAN Lampung Iswan H Caya mengatakan jika partainya terbuka untuk seluruh calon yang mendaftar baik internal maupun eksternal.

“Semua berpeluang. Partai kan punya mekanisme penilaian yakni survei. Nah, lita lihat saja nanti, dari verifikasi berkas hingga hasik survei,” jelas Iswan.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *