14 views

Mustafa Optimis Diusung PAN

HARIANFOKUS. com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung Mustafa sangat optimis dapat mendapat rekomendasi dari PAN untuk maju Pilgub Lampung 2018 mendatang. Hal ini disampaikan dia saat mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Gubernur Lampung melalui PAN Lampung, Sabtu (22/7/2017).

Mustafa yang didampingi fungsionaris NasDem Lampung, mengatakan akan menggabungkan matahari dan bulan untuk Lampung. Maksudnya, PAN bersimbul matahari dan Partai NasDem bersimbol bulan.

“Matahari dan Bulan bersatu bangun Lampung, itu yang akan saya wujudkan untuk kemaslahatan Lampung tercinta,” tegasnya kepada awak media di DPW PAN Lampung.

Bupati Lampung Tengah tersebut juga mengikuti penjaringan PAN dan sejumlah parpol agar mendapatkan rekomendasi sebanyak mungkin. Mustafa optimis mendapat perahu dalam pencalonan bakal calon Gubernur Lampung 2018 mendatang.

“Kita sudah ikut penjaringan NasDem, Hanura, PDIP, PPP dan PAN, nanti kalau ada yang buka lagi saya akan daftar untuk jadi Gubernur ya bukan wakil,” urainya.

Saat disinggung kemungkinan dirinya akan duet dengan sosok Wakil Gubernur Bactiar Basri dirinya mengatakan kedekatan beliau dekat seperti keluarga.

“Saya sama Bactiar itu panggilnya om. Saya dekat sekali dengan beliau jika duet bisa saja terjadi tidak perlu dijelaskan siapa yang akan jadi nomor satu atau dua nya, saya juga sama Ketum PAN sudah dekat kan tidak semua pakai uang, ya gak,” kata Mustafa dengan senyum khasnya.

Dirinya akan maju berpasangan dengan calon yang mempunyai visi dan misi sama, membangun Lampung kedepan jauh lebih baik lagi.

“Saya harus maju yang punya visi misi sama, kita bersama-sama bangun Lampung ini, ya tunggu saja nanti saya beritahu siapa nya, saya pasti akan deklarasikan,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *