45 views

Mulai Panas, Loyalis Herman HN Merapat ke Mustafa

HARIANFOKUS.com – Lambat tapi pasti, gerbong pasukan bakal calon Gubernur Lampung Mustafa kian bertambah. Jika sebelumnya, beberapa politisi ternama seperti Eki Setyanto (Partai Demokrat), Sudarsono (Partai Demokrat), dan Miswan Rodi (Golkar), kini mantan liasion officier (LO) Herman HN, Resmen Kadafi nampaknya juga akan ikut bergabung dengan Mustafa.

Berdasarkan pantauan HARIANFOKUS.com, Kadafi nampak akrab ngobrol dengan partisan Mustafa saat pengukuhan tim relawan Mustafa di Desa Margo Dadi, Kec Jati Agung, Lampung Selatan, Selasa (1/8) siang.

Menggunakan kemeja panjang biru dan peci hitam, Kadafi mengaku hadirnya ke acara tersebut bukan sebagai dukungannya ke Mustafa.

“Saya kan tidak ikut disumpah, saya hanya mampir kebetulan ada warga yang rumahnya kemarin dibakar untuk di advokasi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Herman HN dan Mustafa sepertinya akan berlawanan pada Pilgub Lampung 2018 mendatang. Berbeda dengan Herman HN, Mustafa lebih beruntung karena sudah mendapat surat rekomendasi dari PKS dan NasDem meskipun Mustafa belum memenuhi syarat pencalonan di KPU.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *