28 views

Mustafa Rangkul Warga Lamsel

HARIANFOKUS.com – Ribuan warga Lampung Selatan Selasa (1/8) siang diambil sumpah untuk memenangkan bakal calon Gubernur Lampung, Mustafa. Pengambilan sumpah tim relawan dipimpin langsung oleh Miswan Rodi (Ketua Tim Relawan) di Desa Margo Dadi, Kec Jati Agung dihadiri langsung oleh Mustafa, Zamzani Yasin, Eki Setyanto, Wahrul Silalahi, Edwin Hanibal dan Tampan Sujarwadi.

Dalam orasi politiknya Mustafa meminta warga Lamsel untuk bersatu mengajak sanak saudaranya memenangkan dia pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

“Saya berharap semuanya yang hadir disini kompak memenangkan Pilgub Lampung 2018 nanti. Ajak tetangganya, saudaranya untuk memilih Mustafa, siap tidak ibu-ibu, siap tidak bapak-bapak,” seru Mustafa.

Bakal Calon Gubernur Lampung Mustafa didampingi beberapa petinggi Partai NasDem Lampung saat menyapa warga Lampung Selatan.

Bupati yang tersohor sebagai bupati ronda ini juga memaparkan programnya jika nanti terpilih sebagai gubernur.

“Saya ini terkenal sebagai anak singkong, jadi saya paham betul apa yang menjadi persoalan petani ini dan saya mempunyai program Kece (Kampung Enterpeuner Creatif) yang nantinya disetiap kampung saya akan memberikan modal usaha sebesar Rp 15 Juta,” ungkapnya.

Setelah usai berorasi, rombongan Mustafa menuju ke Desa Sinar Rizki, Kota Baru. Ditempat ini, Bupati Lampung Tengah ini, menyampaikan bahwa dirinya akan siap melindungi hak warga di wilayah Kota Baru.

“Pembangunan Kota Baru akan tetap kita lanjutkan, tetapi hak lahan petani tetap dipertahankan,” ucapnya.

Sementara Wahrul Fauzi Silalahi menyampaikan agar warga Kota Baru harus pintar memilih pemimpinnya kelak.

“Kakak Mustafa ini satu-satunya bupati se Indonesia yang menjaga keamanan warganya saat tertidur malam. Dia juga berani memperjuangkan rakyat, seperti menaikan harga singkong,” kata dia.

Rombongan Mustafa juga menyapa ke daerah Tanjung Bintang (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *