23 views

Warga Lampura Minta Arinal Benahi Infrastruktur

HARIANFOKUS.com – Calon Gubernur Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi sepertinya bakal mendapat tantangan besar mewujudkan sektor infrastruktur di Kabupaten Lampung Utara. Namun tantangan itu bisa diwujudkan jika niat mantan Sekda Provinsi Lampung itu mulus menuju BE 1 Lampung.

“Namanya niat ya harus diperjuangkan sekuat tenaga. Yang penting jangan ingkar kepada rakyat kalau sudah jadi, ” kata Komariah (55) Warga Dusun Wonojoyo, Desa Trimodadi kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), Sabtu 12 Agustus 2017.

Komariah janda tiga anak ini punya ungkapan terhadap sosok Arinal. Dirinya menginginkan agar Arinal jika terpilih menjadi Gubernur Lampung bisa memperbaiki jalan di desa mereka.

Selama puluhan tahun dan lahir di Dusun Wonojoyo, Komariah merasakan pembangunan jalan di daerahnya bisa dihitung dengan jari. Komariah menyoal sempitnya badan jalan sepanjang jalan masuk dari jalur lintas tengah menuju Desa Trimodadi.

“Tiap tahun kendaraan yang melintas di desa kami semakin banyak, sementara pembangunan jalan sangat kurang, ” ungkap Komariah.
Utamanya, kata wanita yang berporifesi sebagai pedagang sayuran ini, jalan di desa nya sudah mulai dilewati oleh kendaraan berat. Terkadang dari arah berlawanan datang dua mobil, maka salah satunya harus menyingkir.
” Jalan nya kurang kebar, jadi kalau mobil datang berlawanan salah satu nya harus mengalah, ” kata dia.
Komariah menambahkan, jalur jalan di desa nya menghubungkan sejumlah wilayah ,sehingga jalan desa Trimodadi menjadi jalur alternatif dan cukup strategis.

“Kalau pak Arinal terpilih mudah-mudahan bisa membangun atau melebarkan jalan di desa kami, ” tutup Komariah. (ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *