19 views

Arinal Bak Bintang

HARIANFOKUS.com– Sosok bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi rupanya bak bintang tenar yang langsung melesat.Ketenaran Arinal ini bahkan sampai dijadikan warga Desa Simbawaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah sosok yang pantas memimpin Provinsi Lampung lima tahun mendatang.

Maryanto, warga setempat bahkan mengidolakan sosok mantan Sekda Propinsi Lampung tersebut. “Saya cukup melihat beliau dari gambar yang dipinggir jalan,dari situ saya menilai pak Arinal sosok yang murah senyum. Senyum itu ibadah dan menentramkan,” kata Maryanto kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya, Sabtu 18 Agustus 2017.

Gaung Arinal, lanjut Maryanto, sudah terdengar kemana-mana dan menjadi pembicaraan banyak kalangan. Khususnya di Lampung Tengah,kegiatan wayangan Arinal bersama Ki Enthus Susmono sudah terlalu sering didengar dan ditonton warga.” Jadi wajar beliau (Arinal) terkenal dan mendapat simpati warga.Khusus saya, dikarenakan pasangan sekilas melalui gambar-gambar yang banyak terpasang di jalan, menjadikan saya senang dengan beliau.Saya dukung dan pasti mencoblos pak Arinal dalam pemilihan Gubernur Lampung nantinya,” kata dia.

Sosialisasi melalui kesayangan, kata dia, sangat efektif untuk menggaet dan memperoleh simpati lara pemilih dalam Pikgub Lampung 2018 mendatang.” Wayang itu punya pesan moral yang dalam, ini keuntungan buat pak Arinal,karena beliau sudah terkenal di mata masyarakat Lampung Tengah,” tandas Maryanto.(ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *