177 views

Perindo Dukung Kalau Sudah Satu Paket

HARIANFOKUS.com – Partai Perindo Lampung hingga saat ini belum memastikan dukungannnya pada Pilgub Lampung dan dua Pilkada : Lampung Utara dan Tanggamus. Dukungan dari Perindo akan keluar setelah tokoh yang akan maju sudah memiliki pasangan atau satu paket.

“Dukungan kami akan kekuar setelah tokoh-tokoh yang akan maju baik di pilgub dan dua pilkada di Lampung sudah memiliki pasangan masing-masing,” kata Ketua DPW Partai Perindo Lampung, JollY Sanggam saat berkunjung ke DPD Partai Demokrat Lampung, Rabu (13/9).

Jolly datang didampingi langsung Sekretaris DPW Partai Perindo Lampung, Marpen EfendiĀ  dan diterima Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad.

Menurut Jolly, sebelum meberikan dukungan, partainya terlebih dahulu akan mengadakan survey internal untuk mengukur tingkat popularitas dan elektabilitas bakal calon.

“Survey akan kita lakukan untuk menjadi tolak ukur paslon yang akan kami dukung,” ujarnya.

Sementara, Fajar (panggilan akrab Fahrun Najah Ahmad) mengatakan kedatangan dua petinggi Perindo ini sebagai silaturahmi biasa dengan dirinya.

“Jolly itu sahabat saha sejak dia belum masuk PKB & jadi anggota DPRD BL dari PKB. Kalo Marpen, dulu pernah bersama-sama sebagai wartawan di Lampung Ekspres, Saya redpel, dia wartawan politik. Jadi keduanya ada benang merah sejak belasan tahun lalu dengan saya,” kata dia.

Demokrat Lampung yang akan menggelar HUT ke 16 pada Jumat (15/9), disampaikannya bahwa HUT adalah langkah awal seluruh kader Demokrat untuk langsung bergerak menghantarkan M Ridho Ficardho kembali sebagai Gubernur Lampung.

“Setalah HUT nanti seluruh kader diwajibkan untuk langaung bergerak memenangkan Mas Ridho untuk menjadi Gubernur Lampung kembali,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *